Cerita Elizabeth Pada Chapter "Revolution in Finkton", Dalam Game BioShock Infinite.

Oleh : ftrrahman | 2022-05-11 14:37:13

Revolution in Finkton
Booker kemudian menemukan Elizabeth di Finkton, tetapi dia melarikan diri dengan menggunakan Air mata untuk menghambat pengejarannya. Selama upayanya untuk melarikan diri dia ditangkap oleh agen Pendiri, akan tetapi dengan cepat lolos saat Booker tiba dan menembaki mereka. Dalam kekacauan berikutnya, Booker hampir jatuh dari Columbia. Terlepas dari perasaan marah dan pengkhianatannya, Elizabeth membawa balon udara kecil untuk menangkapnya. Elizabeth dengan enggan setuju untuk menemani Booker dalam upaya merebut kembali Ibu Negara, dengan syarat dia membawanya ke Paris.
Untuk mendapatkan kapal kembali dari Daisy Fitzroy, pemimpin Vox Populi, Booker dan Elizabeth harus mengambil amunisi untuk perlawanan dari seorang ahli senjata bernama Chen Lin. Sementara Booker mengambil tugas karena kebutuhan, Elizabeth datang untuk mengagumi Vox Populi, percaya bahwa mereka adalah pejuang kebebasan yang mirip dengan mereka yang memicu Revolusi Prancis. Dia juga menjadi lebih percaya Booker sebagai misi berlangsung, mencatat bahwa dia melindunginya dari Pendiri atas risiko sendiri.
Saat menyelinap ke kedalaman Pabrik Fink, Elizabeth menemukan loker dengan nama Slate di atasnya, dan mencari isinya. Di dalam, dia menemukan buku harian Lady Comstock, dan dalam membacanya menemukan bahwa Lady Comstock yang sebenarnya bukan ibunya, Lady Comstock menulis bahwa dia tidak akan membiarkan "bajingan" suaminya tinggal di bawah atap mereka, dan Elizabeth menyadari dengan heran dan marah bahwa itu adalah Lady Comstock yang menguncinya di menara.
Setelah berjuang melalui Pabrik Fink, keduanya menemukan Chen Lin mati, tetapi juga menemukan Air Mata di dekat tubuhnya. Memahami bahwa kekuatan Elizabeth tidak cukup kuat untuk memungkinkan mereka membalikkan jalan dan berkat beberapa saran dari si kembar Lutece yang misterius, mereka memasuki kenyataan di mana Chen Lin masih hidup dan menikah dengan saudara perempuan Kepala Keamanan Fink, yang menyelamatkannya dari takdir yang dia alami di realita lain. Mereka menemukan Chen Lin ini menjadi bingung, efek samping dari kematiannya dalam kenyataan yang berlawanan, dan memutuskan bahwa mengambil alatnya mungkin membantu.
Booker dan Elizabeth melakukan perjalanan ke Shantytown di bawah pabrik, tempat peralatan diambil. Sementara di sana, Elizabeth mencatat penderitaan Fink yang keserakahan telah menyebabkan pekerjanya, banyak dari mereka tidak bisa makan, dan tidur di jalanan, dan mulai lebih vokal mendukung Vox Populi, percaya bahwa mereka dapat mengubah keadaan menjadi lebih baik.
Tags : BioShock, Infinite