Fakta Gabriel Belmont Castlevania : Lord of Shadow

Oleh : Bustommyzw | 2022-04-27 08:48:10

Gabriel Belmont menjadi salah satu karakter dari series Castlevania: Lord of Shadow yang cukup menarik. Pasalnya, Gabriel dulunya merupakan salah satu kesatria dan menjadi Dracula. Ada beragam fakta menarik dari Gabriel Belmont yang pada kita ketahui dan cukup menarik untuk dibahas. Maka dari itu, pada ulasan kali ini kami telah merangkum beberapa fakta menarik dari sosok Gabriel Belmont di series game Castlevania: Lord of Shadow. Tanpa berlama-lama lagi yuk kita simak ulasannya.

Fakta Menarik Dari Karakter Gabriel Belmont di series game Castlevania: Lord of Shadow

Gabriel adalah seorang vampir abadi yang dikenal sebagai Dracul, dengan istilah tersebut, banyak orang mengenalnya sebagai Dracula. Gabriel menjadikan Kastil Carmila sebagi benteng pertahanan dirinya serta sebagai tempat untuk menguasai bentuk-bentuk sihir baru, seperti Chaos dan Void serta memerintahkan berbagai monster.

Brotherhood of Light yakni organisasi kelompok elit ksatria suci yang melindungi dan membela yang tidak bersalah dari ancaman supernatural - berusaha membunuh Dracula dengan berakhir dengan kegagalan. Pada saat yang sama, Dracula sendiri berusaha balas dendam terhadap Brotherhood of Light ini yang dianggap menjadi dalang di balik kejahatannya. Ketika ia dewasa, putra Gabriel, Trevor, akhirnya diberitahu oleh Sesepuh mengenai kebenaran asal usulnya dan memulai perjalanan untuk mengalahkan ayahnya dan membalas dendam ibunya.

Dracula telah dihadapkan dengan Trevor pada Kastil Carmila tepatnya di kamar Cermin yakni tempat yang ditakdirkan Gabriel melawan Carmilla bertahun-tahun lalu. Pada pertarungan tersebut Dracula berhasil mengalahkan Trevor dan membunuhnya dengan cara yang tragis.

Gabriel Belmont sendiri sebelumnya dikenal sebagai seorang ksatria dari abad ke-11 dan karakter utama dari Castlevania: Lord of Shadow Saga. Pada awalnya dirinya merupakan seorang anggota Brotherhood of Light. Gabriel sebenarnya merupakan sosok luar biasa sebagai pahlawan sebab seringkali menghajar monster kuat. Ketika menjadi ksatria, dirinya juga memiliki misi untuk mencari atau menghidupkan kembali istrinya yang sayangnya semua tidak berjalan dengan seusai apa yang dia inginkan.

Pencarian terhadap kehidupan istrinya tersebut yang akhirnya membuatnya berubah menjadi sosok yang tidak sesuai dengan apa yang ada diajarkan oleh Brotherhood of Light.

Sebagai manusia biaea, Gabriel memiliki berbagai combo unik dan menarik untuk digunakan. Hal itu juga meningkat pesat ketika Gabriel menjadi seorang Dracula. Dia dibekali dengan pedang serta cambuk berbahaya yang dapat mengeluarkan aura mengerikan.

Selain itu, Gabriel juga memiliki kekuatan untuk melakukan manipulasi terhadap darah musuhnya. Hal yang cukup keren lainnya, Gabriel dapat berubah menjadi serigala atau tikus serta mampu memanipulasi lawannya dengan cara merasukinya. Semua ini bisa mainkan di gameplay Castlevania: Lord of Shadow. Saking banyaknya combo menarik, kita bisa-bisa akan kebingungan untuk menggunakan teknik-teknik ini. Tak heran jika Dracuala dianggap salah satu karakter terkuat serta overpower di dalam game Castlevania: Lord of Shadow.

Nah itu beberapa fakta menarik dari sosok Gabriel Belmont di series game Castlevania: Lord of Shadow yang dapat kamu ketahui, semoga rangkum fakta ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan kamu ya!
Tags : Games, GabrielBelmont