Review Gran Turismo 7 Terbaru!

Oleh : Bustommyzw | 2022-03-24 11:16:07

Gran Turismo 7 dari Polyphony Digital sangat bagus, mungkin bisa mengubah pemain biasa menjadi petrolhead bonafide

Apa hal teraneh yang membuat Anda bersemangat saat mengungkapkan atau mengumumkan video game? Karena orang-orang kehilangan pikiran kolektif mereka di Twitter ketika Gran Turismo 7 memamerkan layar peta yang tampak tidak spektakuler di showcase awalnya, karena penggemar hardcore GT berpikir itu berpotensi berarti kembalinya Gran Turismo "klasik", mengikuti kompetisi, esports- bersandar Gran Turismo Sport. Beberapa saat kemudian, selebrasi lebih lanjut di beberapa cuplikan jalan, yang menunjukkan trek Gran Turismo klasik yang sangat disukai.

Gran Turismo 7 membawa dirinya seperti urusan penting dan berkelas. Ini jauh dari simlus Fortnite-esque dan rentetan konstan dari pembukaan Forza Horizon. Urutan pengenalan fitur berfokus pada hal-hal seperti mencapai Kutub Selatan, kelahiran bioskop dan bahkan Beatle berdarah para pembalap

Beberapa akan mengatakan sangat konsiste, beberapa mungkin mengatakan baik dan benar-benar naik kinerja dari game ini dan Gran Turismo 7 cukup menarik serta memukau.

Mobil selalu menjadi bintang pertunjukan di Gran Turismo dan aspek kolektor telah diberi sedikit perubahan gaya. Aspek yang memecah belah dari struktur ini adalah bahwa hampir semua konten di Gran Turismo 7 terkunci. Jika Anda salah satu orang yang datang ke GT Sport ini, perkirakan untuk meluangkan waktu beberapa jam bahkan untuk membuka kunci kemampuan bermain.

Ini adalah pilihan yang aneh, dan hampir pasti akan membuat frustrasi para pembalap hardcore yang mencari perbaikan generasi berikutnya dari balap kompetitif multipemain.

Bagi mereka yang sangat amrab dengan GT h ini memungkinkan permainan yang sangat padat untuk memberi Anda konten secara perlahan, secara bertahap memungkinkan Anda mengakses lebih banyak mode dan fitur dan menjelaskannya tanpa membuat Anda kewalahan.

Pasti ada sedikit pengaturan ulang seri di sini, membantu pemula dan membimbing para pemain dari balapan di mobil bekas, melalui penyesuaian, melalui tes yang menantang dengan tujuan akhir membuat para pemain balapan online di aspek permainan yang mencerminkan GT Sport.

Ini adalah permainan yang tampak menakjubkan, dengan replay mengambil keuntungan dari ray-tracing (meskipun pada 30fps). Balapan yang sebenarnya memprioritaskan framerate dan oleh karena itu tidak memiliki ray-tracing tapi, jujur, itu bukan sesuatu yang akan Anda perhatikan ketika mengendari dengan kecepatan 200mph saat bermain.

Sepanjang balapan dan kejuaraan trek tunggal, Anda akan melihat bahwa semua pembalap AI adalah pesaing esports Gran Turismo yang sebenarnya, jadi game ini membuat Anda terbiasa dengan apa yang telah menjadi bagian utama dari fokus GT selama generasi konsol sebelumnya dan mungkin salah satu penggemar seri yang melewatkan GT Sport mungkin tidak menyadarinya.

Tags : Games, Sport