Ringkasan Cerita Jill Valentine Dalam Misi Menyelamatkan Kota Raccoon Yang Sedang Dilanda Kehancuran Karena Wabah Zombie

Oleh : ftrrahman | 2022-04-16 08:21:26

Operation Raccoon City
Begitu kembali ke Raccoon City, permintaan S.T.A.R.S. untuk penyelidikan skala penuh atas aktivitas Umbrella ditolak oleh atasan mereka, Kepala Polisi Brian Irons. Tanpa dukungan dari pemerintah Amerika, Redfield, Burton, Valentine, dan Chambers pergi ke Eropa untuk menyelidiki Umbrella sendiri. Redfield pergi sendiri ke Eropa pada akhir Agustus, sementara Burton memindahkan keluarganya ke Kanada. Valentine tinggal di Raccoon City untuk menyelidiki keberadaan fasilitas bawah tanah Umbrella, bersama dengan Brad Vickers sebelum bergabung dengan rekan-rekannya di Eropa. Namun, ini berjalan lambat; penyelidikannya terhenti tidak hanya oleh Chief Irons yang menangguhkannya dari kepolisian dan memerintahkannya untuk tetap di rumah, tetapi apartemennya tampaknya terus-menerus diawasi. Namun, dua bulan setelah insiden mansion, penyelidikan itu hancur ketika pasokan air Raccoon City terkontaminasi t-Virus, menyebabkan ribuan orang bermutasi menjadi zombie. Payung mengambil keuntungan penuh dari situasi ini dan mengirim BOW eksperimental untuk menguji para penyintas.Di antaranya adalah Nemesis-T Type, T-103 Tyrant yang diparasit oleh parasit Nemesis Alpha. Makhluk ini, juga dijuluki "The Pursuer", dikirim ke kota khusus untuk melacak dan melenyapkan semua S.T.A.R.S. anggota.
Sumber berbeda tentang kapan Valentine memutuskan untuk meninggalkan kota, karena kekacauan berikutnya yang disebabkan oleh zombie, satu akun mengatakan bahwa dia terjebak di apartemennya sampai 27 atau 28 September, sementara yang lain mengklaim bahwa dia tetap di apartemennya sampai dia dipaksa pergi oleh Nemesis yang menyerang tak lama setelah Vickers mencoba memperingatkannya, yang berpuncak pada dia yang hampir tidak bisa melarikan diri darinya. bangunan yang sekarang hancur. Apapun masalahnya, Valentine harus melarikan diri melalui jalan-jalan di Raccoon City. Juga tidak pasti jalan mana yang diambil Valentine, dan bagaimana dia bertemu Cpl. Carlos Oliveira, sebagai salah satu akun menunjukkan bahwa pada malam 27 September, dia bermaksud untuk mencapai Kantor Polisi Raccoon, tetapi menemukan Vickers terluka oleh zombie di Black Jack Bar. Dia meninggal segera setelah itu, ketika Pengejar melacaknya ke pintu masuk Kantor Polisi. Menjelajahi stasiun sendirian sambil menghindari Nemesis, Valentine segera menemukan bahwa itu tidak lagi aman. Dalam S.T.A.R.S. Office, dia mencegat sinyal radio Umbrella Biohazard Countermeasure Service dari Cpl. Oliveira, dan meninggalkan kantor polisi untuk menyelidiki, akhirnya bertemu dengannya. Catatan kedua menunjukkan bahwa Valentine bertemu dengan Oliveira di pusat kota, dan mereka bergabung untuk mencapai kantor polisi, di mana mereka diharapkan dievakuasi dari atap melalui helikopter.
Tags : JillValentine, ResidentEvil, RaccoonCity