Panduan Bermain "The House of God" Dalam Kingdom Comes: Deliverance

Tambang Sir Divish memasok batu untuk pembangunan Sasau Monastery. Di suatu ketika, Biara terlambat membayar yang kemudian menghentikan semua pesanan dan menyatakan bahwa kualitas batunya lebih rendah. Divish curiga bahwa Biara hanya mencari alasan untuk keluar dari kontrak sehingga mereka dapat membeli batu yang lebih murah di tempat lain. Chamberlain telah mengirim surat formal akan tetapi mereka belum menerima tanggapan dan dia ragu-ragu untuk meningkatkan situasi. Sekarang, Divish membutuhkan Henry untuk menyelidikinya.
Alternatifnya, pemain bisa mendapatkan quest ini dengan berbicara dengan Brother Nikodemus setelah menyelesaikan quest In God"s Hands, dia akan berbicara tentang kecelakaan di lokasi pembangunan biara.
Sebelum pergi ke Sasau, pemain diharuskan untuk mampir di tambang terdekat dan berbicara dengan Rupert yang mengungkapkan bahwa ada kecelakaan di tambang di mana sepotong batu pecah dan jatuh pada salah satu pekerja. Namun, dia cukup yakin bahwa batunya memiliki kualitas terbaik, dan siapa pun yang mengatakan sebaliknya memiliki motif tersembunyi.
Pergilah menuju Sasau Monastery dan bertanya-tanya tentang batu itu. Saudara Porter akan mengarahkan pemain ke Pengawas dan biarawan yang bertanggung jawab atas pembukuan. Dia tidak tahu banyak tentang aspek struktural bangunan, tetapi dia memperhatikan bahwa pengiriman terakhir adalah beberapa blok kecil, bukan blok besar biasa. Selain itu, itu duduk di luar di tengah hujan selama beberapa hari sebelum mereka membawanya masuk Namun, dia mengabaikan kekhawatiran Henry bahwa pembayaran terakhir mereka terlambat, mengklaim bahwa mereka hanya memiliki masalah arus kas kecil.
Temukan Karel, Master Builder dan tanyakan padanya tentang kecelakaan itu. Dia tidak berpikir sesuatu yang mencurigakan terjadi, dan menempatkan semua pembicaraan tentang sabotase pencatutan ke gosip kosong. Tapi apakah dia memberitahu bahwa seorang tukang batu bernama Leshek baru-baru ini menggali apa yang mereka pikir sebagai "devil’s skull", dan memerintahkan pemain untuk menemukan asistennya Zmola untuk mengetahui lebih lanjut tentang kecelakaan itu.
Zmola merasa ngeri pada gagasan bahwa kecelakaan itu mungkin merupakan serangan yang disengaja, dan menegaskan bahwa dia memeriksa batu itu secara pribadi. Agaknya, beberapa hanya inferior dan diabaikan. Ketika ditanya lebih lanjut, hanya dapat memberitahu pemain bahwa dia mendengar teriakan, tetapi selain itu, tidak ada yang mencurigakan dan seperti kecelakaan di tempat kerja lainnya.